Minggu, 18 Desember 2011

Euphoria Indonesia vs Malaysia

In...do...ne...sia prok prok prok In..do...ne..sia prok prok prok, preeeeeet preeeeet preeeeeettttt (suara terompet ceritanya).
yaa walaupun ga menang dalam babak menuju semi final setidaknya masuk final yaa walaupun ga menang juga, udah kalah tetep aja kita harus bersyukur heheeee. Ini kali pertama gue nonton bola langsung di GBK ternyata seru banget choyyyy!!! pengen lagi, tapi minta izinnya aja susah banget -,-. gue nonton bola berangkat dari kampus cabut 2 mata kuliah hehee baru kali ini gue cabut, ga lagi-lagi deh *ga janji loh. pemuda dan pemudi yang baik jangan ditiru yah hihiiiiii. berangkat bareng gamagudabo yang keep solidnya diacungin jempol deh!!! terus ada R cowo yang gue taksir waktu kelas 2 awal sampe akir tapi ga di tanggepin, sakkiiiiiiiiittttt banget sekali-kalinya gue di sms dia huh sok jual mahal lu ! kita naik kereta dari stasiun pondok cina sampai tebet abis itu kita carter angkot sampai GBK, belum sampe GBK kita turun karna macet total kita jalan kaya orang desa masuk kota caurrr abis dah waktu itu! akirrrrnya sampai juga depan GBK udah ada Lutfi yang dateng dulan buat boking tiket kita-kita ini. sebelum masuk kita foto-foto dulu heheeeee



preeeeet...preeeettt...preeeeettttt... gemuruh suara gelora bung karno buat kangen deh ga bisa lupa ramenya kaya apa, TimNas belum masuk aja berisiknya udah kaya apaan tau. kita sampe jam 4 nyari tempat duduk yang tadinya masih kosong-kosong lama kelamaan jadi lautan baju merah semua keliatan merah doang penuh banget itu GBK. 
In...do...ne...sia prok prok prok In...do...ne...sia prok prok prok (pengen banget kaya gitu lagi) akhirnya tim kebanggaan indonesiapun masuk lapangan. bla bla blaaaaa akhirnya 1-0 yang dimenangkan oleh malaysia, kecewa emang tapi usaha timnas udah bagus banget kok! cemungudh timnas cemungudh Diego Michiels :*

@NendenAndriani @ulfamanyira @novijufriyanti



ada yang mau komen?

kontrol Lan (Alan) mukanya hihiiiiii


yang ini mengenang ya nden bukan untuk digalauin heheeee :)


sayonara sayonara sayonara sampai berjumpa lagi, kita pulang naik bus way yang diawali dengan berjalan kaki 18745325467898700000 km (agak lebay emang) turun di halte cawang naik kereta commuter line jam terakir. kita naik tanpa tiket inilah sensasi anak gamagudago dengan 1 kata CUEK!! hahaaaaaa. sempet kita ditagih sama petugas kereta sampai panas dingin, keringet ga jelas, samapi mau pipis hahaaa tapi dengan segala alasan petugasnya pergi deh. samapilah kita di kota bogor tercinta. jeng jeng jeng ada toelan di pundak gue dari belakang, seet nengok lah gue oh my god! amma! kelepek kelepek gue disitu, yang ga gue duga dia nawarin gue pulang bareng! ga bakalan gue sia-siain kesempatan ini hahaaaaa. sebelumnya tadi pagi gue sempet frontal di bbm kalo gue kangen dia, tapi dia sangka bbm gue ada yang bajak. perjalanan pulang dia tanya gue, "pi tadi bbmnya di bajak bukan?", dengan polosnya gue jawab "bukan itu opi sendiri yang nulis ga dibajak kok." sumpah asli gue malu banget untung ga natap mukanya langsung kalo iya dibuat mati kutu kali gue. fufufuuuuuuuuu :)
sampai rumah jam 12 kurang, gimana ga disebut cewe nakal coba gue. pengalaman yah sekali-sekali gapapa heheeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar