Sabtu, 17 Desember 2011

why december?

Galau galau galau, kata-kata itu emang lagi nge-trend apa gimana sih ga ngerti gue? kayanya hampir semua orang dihantui sama kata gi-ei-el-ei-yu itu. Yah salah satunya gue ini dibilang abg bukan dewasa apa lagi bukan banget tengah-tengah dari itu lah. Hem am em am emmm cerita apa yah? kalau seumuran gue pasti ga jauh dari yang namanya cinta, aihhhh yang umuran tengah-tengah udah berani cinta-cintaan. Tp gak jarang juga gue denger dari curhatan temen-temen gue, dari yang galau mau terima pasangan, di selingkuhin, di putusin, sampe ga bisa lupa sama mantan. wow ribet banget yah cerita cinta umur tengah-tengah. Why December? ini karena gue galau di bulan ini, gak bulan ini doang sih cumannya lagi ga mau bahas yang udah-udah.



Nih lapangan sempur saksi biksu antara, kita sebut saja namanya Rafa, gue, sama kumpulan anak bogor Gunadarma. Rafa itu nyatain cintanya ke gue. blaa blaa blaa singkatnya gue tolak karena gue masih galau, pertimbangan gue banyak choy salah satunya masih pengen bebas deket sama cowo-cowo hahaaaaa menel yah gue. eh tapi menel itu ce/co yang punya pacar tapi ngedeketin orang lagi, berarti gue ga menel dong hahaa \:)/. udahanan ah galaunya move on choy!! ga jaman kali galau hahaaa (motivasi diri sendiri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar