Jumat, 16 Desember 2011

Make it different

Assalammualaikum
kali ini berbeda dengan isi blog-blog sebelumnya, karena dituntut untuk buat tugas di blog makannya isian blog tentang kaya begituan semua emang cukup pusing tapi kalo ga buat ga dapet nilai dong. Oke terbitan kali ini tentang dunia gue, check this out heheeee :)


Awalnya emang gue ga pake jilbab, tapi karena udah ditanya-tanya kapan pake jilbab kemauan itupun dateng sendiri pas semester 2 di kelas 3 SMA. Emang ga selalu pakai jilbab terus tapi karena lama-kelamaan nyaman jadi di terusin deh sampai skarang, Alhamdulillah yah sesuatu...

Wingkoooooo kuuuu, big hug yah kangen sekangen-kangennya orang kangen. Kucing pertama yang jadi peliharaan. Temen kalo lagi sedih, galau, marah, seneng, pokonya semua perasaan pasti ngelimpahin ke wingko tapiiiiiiii :'( wingko sekarang udah ga ada dia mati karena virus. Wingko itu sebenernya kucing rumahan tapi karena ia ngebet banget pengen keluar dibolehin bebas deh dari situ dia suka berantem sama kucing liar terinveksi virus terus mati. Kangen wingkoooooo tunggu gue di surga yah


Charlie, namanya kaya vokalis ST12 sih gue ganti jadi corcorl deh. Nama Charlie dikasih dari orang yang punya kucing ini karena gue jadi pengurus ke 3 setelah ke yang ke 2 dan ke yang ke 1 udah gede nih kucing jadi ga bisa ganti nama lagi ntar ga nurut lagi sama gue. Emang lebih bagus kucing ini sih dibandingin sama kucing gue yang dulu wingko :'( tapi lebih nyaman sama wingko, apa karna dia dari jenis elit yah ga bisa diajak susah, hemmm.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar