Senin, 19 Desember 2011

Different make it beautiful

I ♥ RAINBOW
Kejadian alam yang satu ini bikin gue tekagum kagum sama kekuasaan Allah, gimana engga suatu lukisan yang indah bisa terjadi hanya dengan pembiasan sinar matahari oleh titik-titik air hujan atau embun. Sayangnya ga setiap habis hujan pelangi selalu muncul. Perbedaan warna yang membuat pelangi indah, me,ji,ku,hi,bi,ni,u perpaduan warna yang pas. sangat cantik dan tidak membosankan melihatnya.
Setip hadir memberi kesejukan dan menyenangkan bagi orang yang melihatnya, sayang dia hadir hanya sekejap dan sulit untuk diprediksi kapan ia akan muncul kembali.


Saking sukanya sama pelangi, gue pernah nangis pas liat pelangi. Heboh, kegirangan ga jelas. sampai-sampai gue dimarahin karna kegirangannya itu kaya anak kecil nyokap gue bilang. temen-temen deket sekolah gue pasti ngabarin kalo mereka lagi liat pelangi, terus gue langsung ke luar rumah buat liat itu. ga jarang tiap dapet kabar dari temen gue yang liat pelangi, di rumah gue pelanginya ga keliatan, sedih banget emang.




I hope i can see a beautiful rainbow with him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar